Bangun dan Temui Pribadi Positif Anda

Bangun dan Temui Pribadi Positif Anda
Seorang insinyur yang mengabdikan diri di bidang militer bekerja dengan penuh semangat untuk menyelesaikan sebuah jembatan di Alaska. Air sungai yang dingin membeku menjadi es dan sang insinyur menggunakan es ini untuk menopang pilar-pilar sementara. Kalau gagal untuk menempatkan penyangga utama tepat ke posisinya sebelum es mencair, maka akan berakibat fatal.
Batang-batang besi itu dibuat di pabrik baja Pennsylvania, yang berarti jaraknya jauh untuk membawa besi-besi yang dibutuhkan ke ternpat lokasi. Yang memperburuk keadaan lagi, cuacanya sangat buruk sehingga memperlambat pengiriman alat-alat ke lokasi pembuatan jembatan, padahal sang insinyur hanya tinggal memiliki waktu beberapa hari untuk menyelesaikan pekerjaan. Akhirnya, batang-batang besi yang dibutuhkan sampai juga. Besi-besi itu kemudian ditegakkan dan ditempatkan di posisinya, tetapi ternyata besi-besi itu terlalu pendek beberapa inci.
Cuaca hangat mulai datang dengan cepat, dan letak pabrik baia itu beribu-ribu mil jauhnya. Situasi yang tidak memungkinan? Tetap memungkinkan bagi manusia yang berpikiran positif dan memiliki kemarnpuan kepemimpinan.
Ahli teknik yang mengabdi di bidang militer ini memiliki kemampuan tinggi. Dia segera menelpon pabrik baja agar pabrik itu cepat mulai memproduksi batang-batang besi yang panjangnya sesuai. Seseorang yang bekerja di pabrik baja tersebut juga memiliki kualitas kepemimpinan yang membuat kata "tidak mungkin" menjadi tidak berarti. Batang-batang besi yang dibutuhkan kemudian diproduksi dengan kecepatan tinggi dan dibawa ke Alaska di bawah pengarahan dua pengirim yang terus membawa batang-batang besi pesanan itu siang dan malam dengan prioritas tertinggi.
Besi-besi itu kemudian dibongkar di Alaska, ditempatkan ke posisinya, dan dipasang ke tempatnya tepat tiga menit sebelum es di bawah pilar-pilar sementara mulai mencair. Inilah transaksi yang dipimpin bukan hanya oleh individu-individu yang berpikiran cerdas tetapi juga oleh seorang partner bisu yang seialu meminta bantuan pada individu-individu yang tahu secara tepat apa yang mereka inginkan dan bertekad untuk tidak mentoleransi apa yang kurang.
Manusia yang memiliki tujuan spesifik memiliki kekuatan. Kekuatan ini secara otomatis menarik hukum-hukum yang tidak tergoyahkan agar membantu menciptakan keteraturan dan merupakan tujuan spesifik dari alam semesta di mana bumi kita hanyalah merupakan bagian yang sangat kecil.
Kebesaran Abraham Lincoln dengan sendirinya muncul menunjukkan diri pada tingkatan yang tertinggi karena dia berhasil mengatasi berbagai masalah berat, masalah yang hanya akan mengurung manusia yang berjiwa kecil. Kegagalan-kegagalan, kesulitan-kesulitan dan musuh-musuh yang dihadapi Lincoln pada awal masa hidupnya diubah meniadi kemahiran tingkat tinggi yang tidak pernah dimiliki oleh manusia blasa. Lincoln memiliki karakter yang jarang dimiliki orang lain, yaitu marnpu mengumpulkan leblh banyak tekad dan tidak pernah menyerah meskipun masalahnya menjadi semakin sulit dan suksesnya tidak berada di depan mata.
Karakter Lincoln merupakan jenis karakter yang bisa membuat pria dan wanita menjadi manusia berjiwa besar yang sejati. Setiap orang dapat menyerah atau berubah pikiran dengan memperhatikan sesuatu hal yang lain kalau kegagalan menimpanya, tepatnya memang ini yang dilakukan banyak orang kalau menghadapi situasi yang sulit. Mungkin inilah alasan utama mengapa begitu banyak orang yang gagal dan sedikit sekall orang yang berhasil dalam kehidupan.
Anda tidak bisa melihat diri Anda yang sebenarnya dengan melihat ke cermin. Apa yang Anda lihat di cermin hanyalah rumah tempat tinggal dari diri Anda yang sebenarnya.
Kalau Anda mendambakan cara-cara yang leblh baik untuk meraih sukses dalam kehidupan, maka Anda harus mengenal dengan leblh baik sosok pribadi positif, yang sangat kuat, yang tinggal di dalam tubuh Anda. Pribadi positif Anda bisa menciptakan semua sukacita yang Anda dambakan, menciptakan semua kekayaan material yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kedamaian pikiran dan kebahagiaan, dan membuat tubuh Anda tetap bebas dari berbagai macam penyakit.
Pribadi positif yang tidak terlibat dan tinggal di dalam tubuh Anda itu bisa melaksanakan instruksi mendetil terbalk yang Anda berikan. Tetapi Anda harus memiliki inisiatif untuk memberi tahu apakah yang benar-benar Anda inginkan dari kehidupan ini. Anda adalah makhluk bebas di mata pribadi positif Anda, dan Anda memiliki hal istimewa untuk mengarahkan pribadi positif Anda untuk meraih hasil akhlr yang Anda pilih.
Tidak ada banyak manusia "jenius" yang melakukan hal besar yang "mustahil" selama generasi saya. Tetapi kalau Anda menemukan manusia genius. Anda akan menemukan seseorang yang mengadakan kontak dengan pribadi positifnya dan mengarahkan pribadi positif itu untuk tujuan tertentu dengan semangat yang penuh iman.
Saya memiliki kesempatan untuk berhubungan secara akrab dan bekerja dengan pria dan wanita yang paling berhasil dari negara ini selama setengah abad. Mereka semua meraih sukses dengan kekuatan pribadi yang positif.
Manfaatkanlah pribadi positif Anda, dan dia akan membawa Anda untuk mengadakan perjalanan yang penuh kemenangan ke puncak ketinggian sukses yang Anda dambakan.

0 comments: